Jumat, 01 Juni 2012

Persiapan SPKPH ke Bridgestone


Pada tanggal 16 Maret 2012 di lantai-2 kantor TP BS CU Besi Sepang Kota, dilaksanakan Rapat SPK yang diikuti perwakilan dari beberapa kelompok SPK. Dari Lembaga Dayak Panarung (LDP) diwakili oleh Rokhmond Onasis dan Sandy.

Rapat tersebut membahas pengambilan bibit karet dari PT. Bridgestone yang ada di Kalimantan Selatan. Diketahui 2-3 hari sebelum rapat tersebut Kardinal selaku anggota kelompok SPK Penyang Hapakat telah menghubungi PT. Bridgestone yang telah menyampaikan bahwa mereka menanggapi usulan SPK tentang bantuan bibit karet.

Rapat tersebut dibuka oleh ketua SPK-Penyang Hapakat, Idal Diman kemudian dilanjutkan oleh Rokhmond Onasis yang memandu jalannya rapat. Dalam pertemuan ini juga membicarakan beberapa hal terkait tentang iuran anggota SPK yang ada di masing-masing kelompok. Dilanjutkan, penentuan orang-orang yang akan berangkat untuk pengambilan bibit karet, penentuan transportasi dan akomodasi bagi mereka yang berangkat.

Peserta yang hadir di rapat ini berjumlah 10 orang dan direncanakan bahwa keberangkatan pada tanggal 28 Maret dan kembali ke Sepang Kota pada tanggal 30 Maret 2012 dengan dana yang di ambil dari kas SPK PH dan dari bantuan lembaga mitra.

Keterangan Foto: Idal Diman (berbaju coklat) memimpin rapat bersama anggota SPKPH lainnya.

Sumber: http://cubetangasi.com/2012/03/26/persiapan-spkph-ke-bridgestone/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar